Selamat datang disini cerita unik anda bisa menemukan artikel tentang Video Mesum ‘Ranu Pakis Bergoyang’ Di Lumajang. jangan lupa untuk membaginya di media sosial seperti facebook dan twitter. Anda dapat menemukan artikel menarik lainnya di website ini, silakan berjelajah di website ini dan berikut adalah sedikit tentang Video Mesum ‘Ranu Pakis Bergoyang’ Di Lumajang

Lumajang - Video mesum muda-mudi di tempat obyek wisata Ranu Pakis, Desa Ranu Pakis Kecamatan Klakah gegerkan masyarakat Lumajang, Selasa (14/06/2011). Video mesum yang dibuat dengan kamera handphone.
Informasi yang berhasil dihimpun, video mesum dengan judul N4rSIs0010 berdurasi 43 detik dan N4rSIs0012 berdurasi 5 menit 59 detik beredar dari handphone ke handphone. Aksi video mesum dibuat setelah muda-mudi minum minuman keras.

"Video mesum yang Ranu Pakis Bergoyang sudah 2 minggu beredar," kata Nuh, salah satu warga Kota Lumajang.

Dia mengatakan, video mesum muda-mudi yang terjadi di salah satu obyek wisata sangat mencoreng nama Lumajang. Terlebih, video mesum dibuat dengan sengaja oleh anak muda yang mengagahi gadis polos berpakaian hitam.

"Ini jelas merusak nama baik Lumajang," ungkapnya.

Dari kabar yang beredar di masyarakat, seorang perempuan polos di dalam video mesum tuna wicara atau bisu. "Ada yang ngomong, kalau perempuan di video itu bisu," ujar Suib, warga lainya.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

s

Terima kasih telah berkunjung disini cerita unik anda bisa menemukan artikel lain yang tidak kalah menarik dari Video Mesum ‘Ranu Pakis Bergoyang’ Di Lumajang. jangan lupa untuk membaginya di media sosial seperti facebook dan twitter. Anda dapat menemukan artikel menarik lainnya di website ini, silakan berjelajah di website ini dan berikut adalah sedikit tentang Video Mesum ‘Ranu Pakis Bergoyang’ Di Lumajang