Selamat datang disini cerita unik anda bisa menemukan artikel tentang Kumpulan Gadis-Gadis Penjual Keperawanan. jangan lupa untuk membaginya di media sosial seperti facebook dan twitter. Anda dapat menemukan artikel menarik lainnya di website ini, silakan berjelajah di website ini dan berikut adalah sedikit tentang Kumpulan Gadis-Gadis Penjual Keperawanan

GILA!!! Mungkin sebagian dari kita ketika membacanya, keperawanan kok dijual? Emangnya nggak ada yang lain? yang bisa dilakukan? Tapi itulah realitas sosial saat ini. Menjual keperawanan kian menjadi trend di kalangan sebagian gadis di seluruh dunia. Boleh jadi cara tersebut dianggap sebagai jalan pintas untuk mendapatkan uang secara mudah dan cepat.

Siapa saja mereka dan apa alasannya menjual keperawanannya?

Seorang mahasiswi di Selandia Baru yang mengaku berusia 19 tahun dengan mana samaran Unigirl melelang keperawanannya di internet demi membiayai kuliahnya. Lelang tersebut berhasil menyedot 1.200 penawar dan dimenangkan lelaki hidung belang dengan harga tertinggi 45.000 dollar Selandia Baru atau sekitar Rp 300 juta.

Seorang mahasiswi di Rumania yang bernama Alina Percea (18 tahun) menjual keperawanannya lewat online demi membiayai kuliahnya. Wanita muda ini telah mengiklankan diri di situs www.gesext.de Jerman untuk kencan erotis. Dalam iklan tersebut, Alina mengatakan dirinya wanita Rumania bermata coklat, tidak merokok dan memiliki sertifikat dari ginekolog yang mengatakan dirinya perawan.(lihat di SINI). Keperawanan Alina akhirnya dihargai dengan harga 8.800 poundsterling atau sekitar Rp 143 juta oleh seorang pengusaha Italia.

Seorang gadis 17 tahun nekat menawarkan keperawanannya di situs iklan online konon untuk membiayai kuliah. Gadis yang tak disebutkan identitasnya ini memasang iklan di situs Gumtree dengan judul ‘Virginity for sale’. Aksinya kemudian kepergok oleh seorang reporter tabloid Inggris yang lantas berpura-pura menjadi pebisnis dan melakukan penawaran tertinggi. Lewat negosiasi, pebisnis palsu itu berhasil mendapatkan harga 6,000 Pounds atau sekitar Rp 90 juta. Gadis berusia 17 tahun itu sempat mengaku bahwa uang hasil penjualan keperawanannya itu akan ia gunakan untuk kuliah. “Uang ini untuk membeli kebutuhanku dalam pendidikan seni. Sedang sisanya untuk tempat kuliah yang aku inginkan,” ujarnya.

Seorang mahasiswi di Amerika Serikat, Natalie Dylan (22 tahun), nekat menjual keperawanannya via internet. Uang yang didapat rencananya bakal dipakai sebagai biaya kuliahnya. Natalie Dylan mengungkap bahwa tawaran tertinggi sejauh ini sudah mencapai angka mencengangkan, US$ 3,7 juta.
Mahasiswi tingkat master ini mendapat ide itu setelah menyaksikan saudarinya yang bekerja di bisnis prostitusi selama beberapa minggu, mampu membiayai pendidikan secara mandiri.

Natalie Dylan

Di Hongkong, seorang remaja yang namanya dirahasiakan bikin geger karena kenekatannya menjual keperawanan via internet. Sejumlah orang telah mengajukan penawaran, dengan harga tertinggi yang terpantau mencapai US$ 7800 atau sekitar Rp 73,5 juta. Aksi ini menarik perhatian polisi setempat. Penyelidikan pun dilakukan karena hubungan seks dengan anak di bawah umur adalah kejahatan menurut hukum Hong Kong. Menurut polisi, dalam iklan di situs hkmensa.net, si gadis itu mengaku putus asa mencari uang, sehingga menjual diri dengan harga minimum US$ 1300.

Rafaella Fico, 21 tahun, mantan pacar Christiano Ronaldo, juga pernah menawarkan keperawanannya senilai 1 juta euro (sekitar Rp 14,5 miliar). Penawaran itu diberikan sendiri oleh Rafaella dengan dalih ingin membangun rumahnya di Roma serta membiayai kariernya sebagai foto model. Rafaella menawarkan tubuh seksinya dalam sebuah lelang secara online dan mengaku siap menyerahkan keperawanannya kepada pria yang berani memberikan tawaran tertinggi. Tawaran pertama langsung datang dari seorang pria yang menawar 855.000 pounds (Rp 14,3 miliar), namun ternyata Raffella masih ingin harga lebih tinggi.

Seorang gadis Inggris berusia 18 tahun menjajakan perawannya lewat internet seharga Rp 170 juta lebih. Perempuan bernama samaran Brunette yang masih tinggal di rumah orangtuanya itu, seperti dikutip Brisbane Times, mengatakan bahwa ia ingin sekali masuk Jurusan Fisika di Universitas Salford pada September nanti, tapi keluarganya tidak memiliki uang yang cukup. “Sebenarnya aku ingin menjaga keperawananku untuk seorang lelaki yang tepat dalam pernikahan. Tapi aku terjepit masalah keuangan,” katanya. Dalam iklan jual-diri itu ditulis bahwa dia masih perawan, cantik, memiliki ukuran dada 34C, bermata hijau, dan bertubuh bagus. Didesak wartawan apa buktinya masih perawan, “Aku tak tahu bagaimana membuktikannya pada orang-orang, tapi percayalah, aku masih perawan,” ujarnya.

Di Indonesia, seorang yang mengaku gadis Bandung berusia 20 tahun memasang iklan di internet untuk menjual keperawanannya. Iklan tersebut berbunyi: "saya gadis bandung usia 20 thn mau jual keperawanan saya karena saya butuh biaya buat operasi ibu saya,saya harap ada yg mau bantu ibu saya,saya iklas demi ibu saya. hubungi saya ke no 085720573789.trimakasih"
© s.blogspot.com

Seorang siswi kelas 3 SMA di kota Bogor MS (17 tahun), mengaku keperawanannya telah direnggut seorang pria di Hotel Papaho, Jalan Raya Kedung Halang, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Namun yang ini bukan MS sendiri yang menjualnya, melainkan oleh germo yang bernama Herawati dan Edi. Kedua germo menggunakan sistim multi level marketing. Modus dari satu korban ke korban lainnya. ming-iming agar korban mau yakni menjanjikan uang banyak, asal bersedia menemani om-om.

Rika, seorang gadis imut di Pekanbaru mengaku sudah melepaskan keperawanannya sejak dia duduk dibangku kelas satu SMU dengan harga Rp30 juta. Hal itu dilakukan Rika terhadap seoarang pengusaha bernama Ahok alias Koko(32). Rika mengaku kenal Koko sejak umur 16 tahun. Waktu kencan pertama Rika diberikan uang Rp30 juta, dan setiap bulanya dikirimi Rp20 juta. Menurut Rika, uang itu dia kumpulkan untuk beli mobil Honda Jazz.

Nadya, seorang mahasiswi di sebuah kampus swasta di kawasan Jakarta Pusat ini menjual keperawanannya dengan harga Rp 7 juta. Gadis cantik yang kini menginjak usia 20 tahun ini kehilangan keperawanan di sebuah hotel di bilangan Jakarta Pusat. Ia menjual keperawanannya hanya untuk mendapatkan sejumlah uang.

Itulah antara lain para penjual keperawanan. Semoga tidak ada para sahabatku yang terinspirasi untuk mengikutinya. Wallahua’lam bissawab.

sumber : forum.vivanews.com


s

Terima kasih telah berkunjung disini cerita unik anda bisa menemukan artikel lain yang tidak kalah menarik dari Kumpulan Gadis-Gadis Penjual Keperawanan. jangan lupa untuk membaginya di media sosial seperti facebook dan twitter. Anda dapat menemukan artikel menarik lainnya di website ini, silakan berjelajah di website ini dan berikut adalah sedikit tentang Kumpulan Gadis-Gadis Penjual Keperawanan